...........|| Monday, September 11, 2006 ||

'BusH' dan LaiN-Lain

Hari ini 11 september..sudah 5 tahun sejak tragedi ngeri WTC Amerika di tabrak pesawat yang 'bunuh diri'. Apa kabar Mr Bush...yang pasti setelah 5 tahun berlalu, dia masih sibuk mencari dan mencari..'maling' yang diincar belum ketemu juga..
Akibatnya dendamnya makin membara..sebagai pelampiasan dendam, maka dengan tanpa belas kasihan di'jajah'nya negara-negara saudara kita..Irak, Libanon dan banyak lagi.

Sampai kapan 'angkara' ini akan berakhir, mungkinkah menunggu 'kucing bertanduk'? Hanyalah akal-akalan yang tak masuk akal....SEmoga Allah swt selalu merahmati dan sentiasa bersama muslimin dan muslimat seluruh dunia.Ya Allah Kabulkanlah doa orang yang teraniaya...

Lain-lain..
Hmm..weekend kemarin hubby 'out station 2 hari' terpaksa dirumah aja sambil buat cross stich atau bahasa jawanya 'ngristik'dari pagi sampai sore melototin gambar yang kecil-kecil banget..wuah.. mata sampai pedes...

besok, doi mau out station lagi...hu..hu..yah..kayaknya ngristiknya must go on deh..
Insya Allah redha , ya walaupun di rumah jadi kurang meriah...karena ketidak hadirannya disampingku...!! Namanya juga cari duit...harus ikhlas..supaya berkat rejekinya.

Gimana weekend blogger..pasti hepi..buat yang lagi sakit saya doakan lekas sembuh...

 1 Comments:

At September 14, 2006 2:44 AM, Blogger vita said...

"assalamu'alaikum,
boleh di link mba, aku juga pingin ngelink, tapi malasnya ampun deh, lagian dah lupa psswordnya hehehe, tapi insyaAllah deh, aku pasti ngelink..."

 

Post a Comment

<< Home