...........|| Saturday, September 02, 2006 ||

Al Fatihah untuk Anna 'Inong'

Alhamdulillah aku setelah selamat kembali ke rumah pada Kamis 31 agustus, tepat hari kemerdekaan Malaysia. Saking penatnya belum sempat tuk buka-buka internet. Akhirnya baru hari ini, ada mood untuk meluncur ke dunia maya ini. Walaupun rasanya masih ogah-ogahan.

Begitu buka blog ku , pertama yg aku lihat di Sb siapa aja yg berkunjung, trus biasanya aku akan buat kunjungan balik. Ternyata ketika buka blognya mbak Rina-rinso, ada sebuah berita duka, yg betul-betul membuat aku terkejut dan sepertinya gak percaya.

Innalillahi wa innaillaihi rojiun
Sahabat kita Anna atau lebih di kenali dengan Inong, beliau yang punya 'dapurbunda' telah pun dipanggil ke hadapan Allah swt. Tepatnya saya sendiri juga kurang pasti, sebab tanggal 29 agustus beliau masih nulis di blognya. Sebenarnya saya kenal beliau baru saja, itupun karena mau 'ngopy' resep tapi gak bisa, so sayapun kirim email ke dia. Alhamdulillah dibalas.

SEbab beliau meninggal sayapun masih kurang jelas, mungkin ada sahabat yang tahu, bisa berbagi cerita. yang jelas, walaupun beliau sudah tiada tapi coretan dan ilmu nya InsyaALlah berguna bagi kita. terutama yang hobi memasak. Dan tidak ada apa yang bisa saya pribadi berikan kepada beliau sebagai hadiah terakhir, kecuali doa, dan doa semoga rohnya dicucuri rahmat Allah swt, diberikan tempat yang terbaik, sesuai dengan amal ibadahnya di dunia. Dan tidak lupa untuk keluarga yang ditinggalkan, terutama suami dan anak-anak nya semoga di berikan ketabahan, kesabaran . Amin

 2 Comments:

At September 03, 2006 5:42 AM, Anonymous Anonymous said...

"Mbak mengenai mbak Inong bisa dibaca disini http://bintangmatahari.blogsome.com/2006/08/31/inong/
Semoga membantu, semoga Mbak Inong berbahagia disana.
salam,
Oni"

 
At September 05, 2006 4:41 PM, Anonymous Anonymous said...

"Thanks oni, sebenarnya saya sudah baca, waktu ke blognya amee,saya juga cek ke bintangmatahari kok..

semoga Anna diterima disisi Allah sesuai amal ibadahnya amin..."

 

Post a Comment

<< Home