...........|| Friday, August 04, 2006 ||

WaJah BaRu

Bling…bling..bling…yes, inilah skin blog baru saya. Designed by kak Rini. Cantik tak..Cun kan..he..he..
Nggak nyangka betul lho, bisa jadi secepat ini, maklum saja kan, pasti yang ngantri lumayan banyak !!. Tapi Alhamdulillah akhirnya jadi juga tukar kulit. Anyway thanks banget buat kak Rini, I really appreciate it, cute…I feel good….he..he..

Sebenarnya saya memang suka dengan yang ‘biru-biru’ ni, dan juga bunga, bunga apa aja deh.
Saya bagi idea asal template dengan background warna biru dan berbunga, itu aja clue-nya, dan yang lainnya itu terserah mo di buat bagaimana. Kebetulan Kak Rininya suka bunga Matahari, so apa lagi, di mix and match aja lah sama beliau. Dan inilah hasilnya.
O, ya thanks juga buat Amee yang tak jemu-jemu memberi ide dan juga karena membuatku memutuskan tuk mengikuti jejak langkahmu, minta bantuan kak Rini untuk dibuatin template baru..he..he..kapan ya bisa desain template sendiri..??. Juga untuk calon Mama Ve, ..tambah satu lagi nih penggemar bunga mataharinya

 3 Comments:

At August 04, 2006 5:01 PM, Blogger Mama Zaza said...

"weits... ganti leyot ya buu.... :)
jadi tambah fresh!

met wiken yaaa..."

 
At August 05, 2006 4:16 PM, Blogger Umm Nusaybah said...

"woow...mai...keren mah yg ini..aku aja ikutan puas dan tak henti henti memandang cieeeeeh....selamat selamat...rajin update yah!"

 
At August 06, 2006 4:37 AM, Blogger Ummu Aisyah said...

"Heheh iya May, Selamat yah...bagus euy..buat ngiri...heheheh gk ngiri negatif...cuma senang aja lihatnya, so biar blognya makin bersinar spt bunga matahari, sapa tau bikin FBM ( fans club bunga matahari ), :D,,,hehehe...happy weekend yah..

Wassalam

Vera"

 

Post a Comment

<< Home