...........|| Saturday, June 10, 2006 ||

Maaf Ya..bagi yang bertamu di blog saya..

Assalamu'alaikum..

Hm..rindunya..sudah lama banget nggak buka-buka blog ini...maklum lah.
FYI sekarang ini maisara masih di Kampung tercinta, di Negara kita Indonesia yang sedang bersedih, kebanyakan bencana..

Tak luput juga saya merasakan 'gempa' 27 mei itu ..tapi alhamdulillah cuman ' ngerasa goncangan agak kuatnya' bukan jadi sebagian korbannya...

Any way..thank you banget buat sahabat semua yang berkunjung ke blog saya, Insya Allah ceritanya akan dilanjutkan setelah saya balik ke KL ya...

Ini cuman karena kangeeeennn aja,..kangen dengan blog dan juga sahabat semua..tunggu aku ..di KL ya...

Miss U all...
Wassalamu'alaikum

 2 Comments:

At June 20, 2006 11:48 PM, Blogger UPIneter said...

"assalamu'alakum
skin blog anda bagus, dapat darimana? membuat sendiri atau dapat dari situs internet."

 
At June 25, 2006 10:07 PM, Blogger maisara said...

"mbak atau mas bintang ya..

cari aja di bigoo.ws banyak kok pilihan skin dan blog aksesoris..."

 

Post a Comment

<< Home