...........|| Wednesday, January 24, 2007 ||

Halo...Apa Kabar

Apa kabar...

Nggak tau mo cerita apa...belum ada artikel baru untuk di publikasikan(he..he.. kayak penulis terkenal aja mbak..mbak..!!).
Yang jelas Malaysia masih lagi kebanjiran, terutamanya didaerah Johor. Disana sampai sekarang banjir belum surut lagi..masih lebih 5000 orang berada di tempat pengungsian. Tapi Insya Allah kalau disini korban banjirnya 'kopen' nggak kayak di Indonesia. Disini semua orang berbondong-bondong membantu. Insya Allah nggak bakalan kelaparan. Bantuan mulai dari makanan, kasur, baju, selimut , pampers , duit dll. Marilah kita sama-sama mendoakan semoga banjir dan bencana alam lainnya, baik di Indonesia, Malaysia, maupun dimana saja ,segera berakhir dan kembali kepada kehidupan yang normal.

O ya, ceritanya aku kemarin bikin Pizza lho. Ini PIZZA pioneer-ku..he..he.. Hasilnya alhamdullillah sukses...nggak membuatku merengut (ini kebiasaan kalau bikin kue nggak jadi atau kurang puas dg hasilnya). Kalau mau lihat gambar pizza-ku bisa main ke dapur malindo ya!!. Malindo itu singkatan dari Malaysia-Indonesia lho.

 1 Comments:

At January 25, 2007 5:47 PM, Blogger Maeasti said...

"Udah liyat di dapurnya, aduhh yummi bangeddd Mba....Pizza Hut lwat deeghhh aheiheiehie :)

kirimin ke kairo dunk"

 

Post a Comment

<< Home