...........|| Sunday, December 10, 2006 ||

CHoChoLaTe....NyAm-NYam

Hmm..hari ini mo posting apa ya...,gimana kalau posting tentang coklat aja ..itu lho coklat.. chocholate....

Siapa yang suka makan coklat tunjuk jari !!…yang nggak suka…boleh pergi…he..he..
Coklat itu enak, …strawberry itu enak..manis-manis asem…. Tapi kalau strawberry dicelup coklat…enak nggak ya…? siapa udah pernah nyobain!!…kalau belum tanya Siti Nurhaliza aja gimana rasanya, .yang pasti dia sudah pernah makan. Katanya itu hadiah yang membuat doi jatuh hati pada suami..he..he..

Ngomong-ngomong tentang coklat, memang membuat kita jadi ngiler….apalagi sekarang banyak sekali jenis coklat yang beredar di pasaran, dari yang murah sampai yang mahal. Coklat sekarang campurannya juga macam-macam, ada yang dicampur dengan cashew nut, almond, campuran white chocolate,dll. Coklat yang bagaimana sih yang paling kamu suka?. Kalau aku suka semuanya deh…coklat putih demen juga lho. Yang ini kayaknya lebih creamy, banyak susunya. Tentang bentuknya, aku lebih suka yang dibungkus dalam kemasan kecil-kecil, soalnya kalau makan tinggal ambil berapa biji gitu. Jadinya yang lain masih sempurna bungkusannya. Kalau yang bentuk bar, suka lama habisnya. Apalagi yang ukurannya besar, kayak yg digambar tuh. Soalnya kita makannya kan dikit-dikit aja, itupun nggak tiap hari….kalau tiap hari kayaknya kurang bagus untuk kesehatan, betul nggak bu dokter ?? Apalagi bagi yang punya sakit gigi, makan coklat boleh aja, tapi ingat sikat gigi setelah makan coklat ya..he..he.. . Awas jangan sampai sakit giginya kambuh...kata orang lebih baik sakit hati dari pada sakit gigi..betul nggak sih..??!


O,ya, bagi yang tinggal diluar negeri, kalau mau beli oleh-oleh berupa coklat, beli aja di ‘free duty’ shop di Airport, memang harganya jauh lebih murah lho. Tapi kalau sampai rumahnya lebih dari 2 jam-an..kayaknya nggak usah aja deh..takutnya sudah meleleh dulu sebelum sampai rumah… rugi dong sudah beli mahal-mahal. Mending beli oleh-oleh yang lain aja…


 4 Comments:

At December 11, 2006 1:56 AM, Anonymous Anonymous said...

"mba mai...aku seneng bgt sama coklaaaaaat..tp ati2 loh kalo bli coklat dsini..harus liat ingredientsnya dulu..kalo main asal comot dan main asal makan bisa gawat..soalnya banyak bgt coklat2 yg ada kandungan alkoholnya(meskipun cuma sekian persen)..akupun pernah main asal makan ajah..rasanya ga beda dgn coklat2 lain..ga ada rasa alkoholnya mba(mgkn krn cm dikiiit bgt alkoholnya)..eh, pas iseng2 liat bungkusnya ada tulisan alkoholnya..huh..menipu skaliiii..nyesel deeee.."

 
At December 11, 2006 10:28 AM, Blogger ira i said...

"Mbak...mau donk coklatnya...hehehehe :D"

 
At December 13, 2006 10:57 AM, Blogger maisara said...

"@senaz
Iya ..sayang..he..he..pasti dong , kita harus ati-ati kalau beli apaun juga. Lihat ingredientsnya. Alhamdulillah di malaysia kita nggak susah cari makanan yang halal. Coklatpun banyak yang halal kok. Lulus sensor dari Jabatan Keagamaan Malaysia. Tanda Halalnya pun ada..so Insya Allah tidak kuatir...

@Ira..

Hayo..bagi yang mau coklat....siapa..datang aja....kalau nggak bisa disupermarket banyak kok..he..he.."

 
At December 13, 2006 8:08 PM, Anonymous Anonymous said...

"weeihh..jadi pengen nih. chocholate makanan fave-ku...
hhmmm...masih banyak keliatannya tuh...bagi sepotong dong...:D"

 

Post a Comment

<< Home