...........|| Friday, February 16, 2007 ||

Hmmm.....

Sebel….suntuk..campur aduk jadi satu, Astaghfirullah!!…. Bete banget akhir-akhir ini, gara-gara internet problem. Hik..padahal internetlah satu-satunya kawan setiaku..kalau aku lagi ditinggal suami pergi bertugas. Padahal tugasnya lumayan lamaaa bangeet…
Di Internet aku banyak menemukan kawan, ilmu dan ketrampilan. Sekarang internetnya ngadat…aku jadi makin kesepian. Dan kebiasaanku tuk bertelpon ria dengan suami pakai skype agak terhambat,atau boleh dibilang terkendala akibat dari koneksi yang tidak stabil.

Kenapa pilih skype…yah..supaya ngirit gitu lho.!!. Soalnya biasanya kalau telpon nggak cukup sehari sekali.Nggak mau kalah deh dengan aturan minum obat. Jadinya kalau pake HP jelas boros, kalau pake fixline bisa juga sih. Tapi kayaknya paling murah pake Internet. Paling frustasi..kalau pas ngobrol..tiba-tiba koneksinya putus…duh..sabar..sabar…!!

O, ya aku mau minta maaf and soriii banget buat teman-teman yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Blog ini. Sebab aku belum sempat untuk membalas kunjungan kalian. Insya Allah kalau semuanya sudah normal , aku akan balas berkunjung ke Blog sahabat semua. Juga akan memenuhi requestnya. Soalnya internetnya ‘Byar-Pet’..kadang-kadang bisa connect kadang putus. Mau buka email juga susah…maaf sekali lagi ya….

Ya beginilah kalau tergantung dengan teknologi. Akibatnya aku sekarang banyak manyun aja di rumah. Sambil nungguin mesjid yang baru jadi..hi..hi..memangnya mandor.!! Nggak ah..sebab masjidnya bisa dilihat dari rumahku, so tahulah gimana perkembangannya tiap hari… Kapan yach..masjidnya resmi siap?, udah nggak sabar mau pergi ke mesjid lagi nih. Biar nggak kesepian…biar nggak mikir yang macam-macam.

Rindu dan terlalu rindu pada suara azan yang selalu berkumandang di subuh hari. Rasanya dekat banget dengan kuping, ditambah lagi pesan muazin yang artinya ”Sholat itu lebih baik daripada tidur”.. wah, benar-benar .menggelitik kuping… terlalu deh kalau sampai nggak mau bangun!! Sekarang ini nggak terdengar lagi suara laungan azan, jadi agak malas-malasan. Palingan yang ngebangunin jam waker..tapi sayang jam wakernya juga baru aja out. He..he.. jarum penunjuknya udah longgar. Ya maklum aja, jam itu udah lebih 7 tahunan. Boleh dibilang lumayan lah , lagian itu jam hadiah dari perusahaan tempat aku bekerja dulu. Sekarang sementara wakernya bukan jam lagi..tapi HP.

Dan akhirnya alhamdulillah, syukur kepada Allah swt karena pada tanggal 8 februari petang, hujan pertama akhirnya turun juga hujan. Walaupun hanya sebentar, paling tidak bumi yang telah beberapa minggu ini panas membara, sempat juga merasakan sejuknya siraman air langitMu. Dan sampai hari ini hujan turun juga ,walaupun biasa aja nggak lebat-lebat amat. Yang penting kurang rasa panasnya. Terimakasih ya Allah.. semoga hujan yang Engkau turunkan membawa manfaat.

Labels:


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home