...........|| Monday, July 30, 2007 ||

Happy Monday friends


Pagi tadi, cuaca udah gelap banget, berangin..aku pikir bakalan hujan ribut ni. Tapi alhamdulillah hujan juga sih, tapi biasa aja, tapa diiringi angin ribut ataupun petir.

Rencananya pagi ini mau mencuci, baju kotor udah numpuk di bakul tuh, menggunung. Tapi mungkin batal , ditungguin sampai jam 9 masih juga hujan, walaupun rintik-rintik. Hm..tangguh ke besok aja deh, semoga besok panas.

O,ya cerita weekend kemarin. Kita keluar dekat jam 9 an, baru pergi ke pasar. Beli daging sapi, ayam, sedikit sayur dan buah-buahan. Weleh harga daging kok naik banyak ya, dulu sekilo RM 16-18 aja sekarang udah RM 20 sekilo. Aku sih kalau beli daging paling setengah kilo untuk jatah seminggu.

Biasanya di kulkas selalu siap daging sapi , ayam, seafood. Jadi belinya dikit2 aja, kira-kira cukup untuk seminggu, ganti-ganti menu..biar nggak bosan...kadang di selingi dengan menu tahu, tempe juga,lagian tahu tempe kan favoritku..he..he..

kadang dah sampai minggu berikutnya stok minggu kemarin masih ada lagi, soalnya hubby kadang tugas luar kota, jadi 'pengkonsumsi' ikan utama nggak ada tuh..he..he..
Kalau aku lebih suka masak daging dan ayam kalau beliau nggak ada di rumah. Ikan pilihan terakhir deh...

kemarin juga bikin projek JCC (Japanese Cheese cake). Setelah dari pasar, terus minta dianterin pergi giant beli cream cheese dan whipping cream. ALhamdulillah jadi juga meskipun nggak perfect. Rasa dan teksturnya sih udah oke, tapi cuma cake nya sedikit turun. Tapi overall aku puas, sebab nggak banyak problem kayak teman2 yg kadang malah caek nya jadi bantat dsb.
Mo bikin lagi deh kayaknya, supaya bisa 'sempurna', harus berguru lagi nih....

Tapi sayang nggak ada photonya, ada sih sebenarnya di Hp, cuma nggak bisa di download, kayaknya kabelnya ada masalah deh....

Labels:


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home