...........|| Saturday, February 09, 2008 ||

Mohon doanya

Bloggers....

dengan kerendahan hati, saya mohon doa dari para bloggers semua, supaya Ibu mertua saya segera sembuh. Sekarang ini beliau sedang di rawat di ICU dan belum sadar. Beberapa hari yang lalu beliau mengalami muntah-muntah, sakit perut.

Hari kamis saya dan suami ziarah Ibu mertua, alhamdulillah kondisinya membaik, sudah mau makan, nggak muntah lagi, saya sendiri yang nyuapin. tapi waktu itu beliau banyak minum air.Mungkin karena terlalu sering muntah,jadinya dehidrasi.
waktu saya balik malamnya beliau nampak membaik. Padahal katanya hari2 sebelumnya muntah-muntah tak berhenti.

Tadi siang, dapat kabar yang mengejutkan, mak mertua saya sudah tak sadarkan diri. waktu itu dikira sedang tidur, ternyata sudah nggak sadar. Akhirnya cepat-cepat panggil ambulance di bawa ke RS.

Sekali lagi saya mohon doa dari teman-teman semua, untuk kesembuhan Ibu mertua saya. terimakasih. La khaula wa la quwwata illabillah.

Labels:


 2 Comments:

At February 12, 2008 7:39 PM, Anonymous Anonymous said...

"mbak mai..
mudah2an mertua mba cepat disembuhkan olehNya ya mba..taba ya mba..
btw, thn lalu aku ke malaysia loh..tp aku lupa kl mba mai tinggal di sana..tau gitu aku kontak mbak mai yah.."

 
At February 21, 2008 7:46 AM, Anonymous Anonymous said...

"Alhamdulillah...

terimakasih banyak senaz...beliau semakin baik sekarang.terimakasih doanya ya....

wah ke mlaysia ya...kapan-kapan mampir ya ke gubukku...gimana dedeknya...??"

 

Post a Comment

<< Home