...........|| Tuesday, October 30, 2007 ||

Selamat Hari Raya Idul Fitri,Maaf Lahr Bathin

Assalamu'alaikum

Alhamdulillah..ngeblog lagi,...sebelumnya saya sekeluarga mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1428 H,Mohon Maaf lahir Bathin ya....

Terutamanya untuk Bloggers yang sudi menyempatkan main ke sini. O,ya meskipun SB nya tidak saya reply, tapi Insya ALlah saya akan melakukan kunjungan balasan (,,he,,he,,kayak pejabat aja ya..).Soalnya SB nya yg ini lain, jadi agak malas mo log in.

Bagaimana cerita Lebaran kemarin...wah pasti seru,macam-macam cerita ya....pada mudik nggak nih???

Kalau aku sih alhamdulillah mudik , bahkan sebelum lebaran lagi. Nggak tahu lagi,tahun depan sempat balik kampung lagi nggak ya...Doain aja biar rejekinya lancar ,Insya ALlah bisa mudik maning...mudik maning...he..he..

Mudik kemarin sempat mengunjungi Nenek di Jogja tepatnya di Gunung Kidul, juga main ke Malioboro.....dan mengalami yang namanya usek-usekan di Kereta Api... di dalam kereta api yg bocor olinya...wih ngeri...kayak banjir oli tu..liciin banget...

Bloggers itu dulu deh previewnya.mudiknya......kapan-kapan aku cerita lagi dg fotonya ya....

Wassalamu'alaikum

Labels:


 0 Comments:

Post a Comment

<< Home