...........|| Tuesday, January 29, 2008 ||

Nggak ada judul


Blog ini kok jadi terlantar ya.....he..he...Sebenarnya tiap-hari mantengin internet...tapi mau nulis yang berbobot kok...berat banget(gayane berbobot...bilang aja nggak bakat nulis).

Memang nulis harus ada bakat?.Ho..oh...minimal bakat ngayal..itu kalau mau jadi novelis. Jadi ingat kalau aku pas ngeluh ke suami, bosan....dia bilang apa :"Coba lah bikin novel bisa di jual". ...walah emang gampang bikin novel...Bikin cerita yang bersambung-sambung , harus jago ngayal dong!. Dan aku bukan termasuk jenis yang itu,suka ngayal-ngayal.

Pernah juga sih coba-coba nulis mula2 sih oke(menurutku lho)..lama-lama..kehabisan cerita ,nggak ada ide. Akhirnya surfing-surfing lagi aja....


Indonesia is not 'Indon'.
Ini nggak ada hubungannya dengan tulisan sebelumnya....
uh..... ngenet kadang2 malah bikin sakit hati ya....apalagi kalau terserempak(duh bahasa yg pas apa) dengan tulisan2 yang bikin hati panas. Masak dibilangnya Indonesia hamba Malaysia....wuih....padahal di hadapan Tuhan manusia nggak ada bedanya kok. Panas...panas...panas....Mengalah bukan berarti kalah.Hidup Indonesia......







Labels:


 1 Comments:

At February 27, 2008 5:13 PM, Blogger evie cute TKJ said...

"YUP! indonesia bukan hamba malaysia..."

 

Post a Comment

<< Home