...........|| Thursday, March 09, 2006 ||

Yup…this is my blog…..

Assalamu'alaikum
Inilah Blog-ku, aku namakan blog ini whitelove-foryou, artinya bisa berbagai. Cinta putih –untukmu…Untuk sesiapa saja, Allah swt terutamanya , sahabat,, orang-orang yang kita kasihi, juga sesama muslim di seluruh penjuru dunia ini.

Akhirnya, aku punya blog sendiri, happy…yalah.paling tidak aku boleh meluahkan apa-apa yang aku rasakan , seperti buku diari..… Atau aku boleh mengisi waktu-waktu luangku dengan menulis di blog. Blog ku sederhana saja, seperti yang punya, bersahaja..he..he…. Sebenarnya aku kurang arif dalam bidang membuat blog ini. Maklumlah sudah lama nggak sekolah, berkutat dengan pekerjaan rumah tangga.

Kalau melihat blog-blog kawan-kawan yang lain memang benar ‘ jealous’ deh..habis semua pada cantik-cantik, dengan berbagai pernak-pernik nya serta berwarna warni seperti pelangi. Kayaknya aku ketinggalan niih..he..he.. Tapi tak apalah, paling tidak aku bisa juga buat blog sendiri, walaupun sederhana. Maklumlah lagi belajar…inipun aku berulangkali mengubah template ku, plus ada juga minta bantuan sahabat , habis kepala naik pening , sudah mencoba berulang kali nggak bisa. Tau sendiri kan, makin pening makin banyak pakai pulsa telepon dan internet…wah..wah kayaknya hubby ku bakalan ikut pening deh kalau bill telpon melonjak. Sorry darling….

Aku pribadi, pingin banget punya blog yang cantik tapi nggak norak , gimana ya..cantik, sederhana dan sedap dipandang mata…he..he..seperti blognya kawan-kawan yang lain .Dimana ya belajarnya…habis aku nggak pandai buat html code, jadi mungkin jalan paling mudah tanya kawan yang blognya sudah jadi…hayo siapa yang mau bantu aku…

Aku harap Sahabat semua jangan kapok ya, berkunjung ke blog ini, yach walaupun aku kurang pandai merangkai kata alias mungkin tulisan-tulisanku kurang sesuai dengan selera kalian…wah emang apaan..makanan kali…hi..hi.
Bukan begitu, mohon di maafkan aja, soalnya baru belajar ngarang..tapi ada juga pengalaman betul, namanya juga blog…apa-apa aja yang rasanya mo ditulis ,ya ditulis aja… sesuai dengan kemampuan. Anyway..thanks banget kalau sudi berkunjung ke blog ini..and jangan lupa komen ya..
Bye…Teng kiuu… maturnuwun…


Wasssalamu'alaikum

 2 Comments:

At March 13, 2006 1:41 PM, Anonymous Anonymous said...

"assalamu'alaikum wr.wb

m'ninik ....sayang dewi kagum pisan ama m'ninik. all the best fr u...."

 
At March 16, 2006 7:28 AM, Blogger maisara said...

"thank you wi..best to u too"

 

Post a Comment

<< Home